Sukses

Kawasaki Vulcan S Dibanderol Rp 155 Juta

Meski belum diluncurkan secara resmi, Kawasaki Motor Indonesia telah menetapkan harga Vulcan S dengan banderol Rp 155 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum diluncurkan secara resmi, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menetapkan harga dan membuka buku pemesanan untuk produk terbarunya, Kawasaki Vulcan S. Harga yang ditetapkan berada di bawah banderol Versys 650.

"Kawasaki telah melakukan Open Order untuk Vulcan S ini dengan harga Rp 155 juta On the Road Jakarta," tulis KMI dalam keterangan resminya.

Dengan desain yang menawan, Kawasaki Vulcan S diperkuat mesin 4-Tak parallel twin DOHC 8 katup berkubikasi 650 cc. Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 58 horse power (hp) pada putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak 64 Nm pada 6.500 rpm.

"Sebuah paket kompak yang mendekati sempurna, tampilan desain stylish urban dan power yang dapat memberikan kepuasan dalam berakselerasi," terang KMI.

Cruiser asal Jepang ini akan diluncurkan saat pembukaan ajang Java Jazz 2015 pada Jumat 6 Maret 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Author: Septian Pamungkas

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.