Sukses

Versi Mewah MINI Countryman Lakoni Debut di Jenewa

Ciri pada edisi Park Lane secara visual menggunakan warna Earl Grey yang dikombinasikan Oak Red

Liputan6.com, Geneva - Sebagai bentuk keikutsertaaannya di ajang Geneva Motor Show 2015, pabrikan MINI menampilkan varian baru dari Countryman yang dinamai Park Lane. Adapun varian ini hadir dengan tampilan kosmetika baru pada eksterior.

Melansir laman Worldcarfans, Kamis (5/3/2015), MINI memproyeksikan Park Lane sebagai varian kelas atas dari Countryman. Adapun ciri pada edisi Park Lane secara visual menggunakan warna Earl Grey pada bodi yang dikombinasikan dengan aksen merah yang disebut Oak Red.

Dijelaskan, aksen Oak Red ini hadir sebagai warna atap berikut garis-garis pada kap mesin serta sekujur bodi dan rumah spion. Adapun kaki-kaki Countryman Park Lane menggunakan velg 18-inci berkelir Turbo Fan Dark Grey (abu-abu) serta tambahan ornamen bodi kit yang diadopsi dari MINI All4.

Beralih ke dalam kabin, crossover ini pun mendapat plakat 'Park Lane' pada kusen pintu yang menunjukkan versi teratas keluarga Countryman. Tak luput, crossover asal Oxford, Inggris ini mendapat aksen warna Oxide Silver pada door handle  dan dashboard. 

Sebagai jantung penggeraknya, MINI Countryman Park Lane akan tersedia dalam mesin empat silinder berbahan bakar bensin dan diesel dengan opsi penggerak All4 (all wheel drive).

Mesin bensin ditawarkan dengan output tenaga 122 horse power (HP) dan 190 HP, sedangkan mesin diesel hadir dalam pilihan output tenaga 112 HP dan 143 HP. Menurut jadwal, crossover ini mulai dipasarkan MINI pada Juli mendatang.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini