Sukses

Gaya Mewah Di Maria, Rogoh Rp 14 M untuk Modifikasi Lamborghini

Dalam tiga bulan, Di Maria membeli empat buah mobil mewah.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria diam-diam memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Tak cuma doyan membeli mobil berbanderol selangit, pesepak bola asal Argentina ini nyatanya juga tak ragu mengeluarkan dana sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14,89 miliar untuk memodifikasi mobilnya.

Memang, dengan nilai gaji di Setan Merah sebesar 300 ribu pound sterling per pekan, Di Maria bebas memiliki hobi mahal.

Sebagaimana dilansir dari Dailystar, Kamis (5/3/2015), pemain sayap Manchester United pada Natal tahun lalu menambah koleksi mobilnya dengan memboyong sebuah Lamborghini Huracan. Tak puas dengan bawaan standar banteng ala Italia itu, Di Maria pun memberikan sentuhan yang lebih personal.

Dikatakan, Di Maria rela merogoh 50 ribu pound sterling hanya untuk sekadar melabur ulang dengan warna hitam berikut kaliper warna merah yang sesuai dengan jersey Manchester United.

Menilik koleksinya yang lain, Di Maria pun tercatat memiliki sebuah Chevrolet Corvette yang menjadi jatah dari sponsor klub dan membeli sebuah Range Rover Sport seharga 90 ribu pound sterling. Bahkan ia tercatat turut memiliki Porsche 911 Carrera 4 GTS dan Aston Martin Vantage yang acapkali digunakan untuk pergi latihan rutin ke Carrington.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Meski punya seabrek mobil wah, mantan pemain Real Madrid ini ternyata lebih nyaman menggunakan Stingray sebagai kendaraan dinas. Ia pun tercatat lebih sering menunggangi muscle car Amerika itu saat bosan dengan mobil-mobil di garasinya.

(ysp/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini