Sukses

Top 5 Otomotif: Lawan Kuat Yamaha YZF-R25 ABS Bikin Penasaran

Duo lawan kuat Yamaha YZF-R25 di dalam negeri sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengupas duo lawan kuat Yamaha YZF-R25 di dalam negeri sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Di samping itu, adapula informasi mengenai bocoran yang didapat Liputan6.com perihal tampang Toyota Rush facelift hingga lima mobil keren yang nampang di Geneva Motor Show tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Jumat 5 Maret:

1. Duo Lawan Kuat Yamaha YZF-R25 ABS di Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melengkapi keluarga YZF-R25 dengan memperkenalkan varian dengan fitur pengereman Antilock Braking System (ABS).

Sebagai penguasa di kelas motor sport dalam negeri, Yamaha pun dibayang-bayangi produk yang berhadapan langsung dengan motor berjuluk Baby M1 tersebut.

2. Inilah Sosok Toyota Rush Facelift yang Rilis 20 Maret

Jelang debutnya pada akhir bulan ini, Liputan6.com kembali memperoleh gambar terbaru dari Toyota Rush facelift.

Berdasarkan foto tersebut, mobil yang merujuk pada Toyota Rush tipe TRD memperlihatkan perubahan desain velg, side skirt dan sejumlah tampilan kosmetik yang membuat tampilan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini lebih agresif.

Sepintas, bentuk bumper depan Toyota Rush facelift ini mengadopsi bentuk dari SUV Fortuner. Sedangkan pada bagian buritan perubahan meliputi lampu, bumper, dan ban serep.

3. Pilih Mana, HD 500 Atau Kawasaki Vulcan S?

Segmen sepeda motor bergenre cruiser di Indonesia kian bergairah dengan rencana kelahiran Kawasaki Vulcan S. Meski tidak sebanding, model baru Kawasaki ini diprediksi bisa mengusik keberadaan Harley Davidson 500.

Memang, kedua motor ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Namun, dari segi kenyamanan berkendara tentu keduanya begitu memanjakan karena posisi berkendaranya yang santai.

4. Gaya Mewah Di Maria, Rogoh Rp 14 M untuk Modifikasi Lamborghini

Angel Di Maria diam-diam memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Tak cuma doyan membeli mobil berbanderol selangit, pesepak bola asal Argentina ini nyatanya juga tak ragu mengeluarkan dana sampai 750 ribu pound sterling atau Rp 14,89 miliar untuk memodifikasi mobilnya.

Memang, dengan nilai gaji di Setan Merah sebesar 300 ribu pound sterling per pekan, Di Maria bebas memiliki hobi mahal.

5. Berikut 5 Mobil Keren di Geneva Motor Show 2015

Geneva Motor Show 2015 kembali dilaksanakan pada 3-15 Maret 2015 di Jenewa, Swiss. Pada tahun ini, Geneva Motor Show memasuki tahunnya ke-85, sebuah usia yang cukup tua bagi pameran mobil kelas dunia.

Dalam acara tersebut, berbagai mobil dipamerkan kepada khalayak. Selain itu, ajang ini juga dijadikan banyak pabrikan mobil untuk merilis produk terbarunya. Sebut saja Kia Picanto atau McLaren P1 GTR.

Dari sekian banyak mobil yang dipamerkan, terdapat beberapa supercar yang secara tampilan terbilang lebih keren dari yang lainnya. Selain itu, dalam hal kemampuan mobil-mobil ini juga berada di atas rata-rata.

(gst/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini