Sukses

Infiniti QX30 Debut Perdana di Eropa

Infiniti QX30 melakukan debut perdana di Eropa tepatnya di ajang Geneva Motor Show 2015.

Liputan6.com, Geneva - Infiniti memperkenalkan model konsep yang dijuluki QX30 di ajang Geneva Motor Show 2015. Mobil ini menampilkan desain yang menawan dengan garis-garis tegas mulai dari depan hingga buritan.

QX30 akan menjadi crossover kompak Infiniti di masa mendatang. Banyak kalangan yang menyebut, QX30 dibangun berdasarkan platform Nissan Juke.

"Infiniti QX30 Concept menjadi pelopor dalam segmen mobil kompak premium yang memberikan alternatif plihan bagi pelanggan," jelas Roland Krueger, Presiden dan CEO Infiniti dalam siaran resminya.

Mobil konsep ini akan menggunakan sistem penggerak all-wheel drive (AWD), selain itu QX30 diklaim sangat mahir dalam bernavigasi di jalanan kota, layaknya menjelajahi perjalanan saat berlibur.

"Kendaraan ini merepresentasikan prinsip kami untuk memberikan pelanggan kebebasan untuk berkendara ke manapun dan kapanpun mereka mau – dengan cara yang dapat mengekspresikan karakter individual mereka." tutup Krueger.

Author: Septian Pamungkas

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini