Sukses

All New Mazda MX-5 Mulai Diproduksi

Japan-Mazda Motor Corporation hari ini mulai memproduksi all-new Mazda MX-5 two-seater lightweight soprts car di kota Hiroshima.

Liputan6.com, Hiroshima - Japan-Mazda Motor Corporation hari ini mulai memproduksi all-new Mazda MX-5 two-seater lightweight sportscar di kota Hiroshima. Mobil yang di Jepang lebih familiar dengan nama Mazda Roadster ini diproduksi untuk penuhi permintaan dalam negeri.

Melansir Autoblog pada Minggu (8/3/3015), rencananya all-new Mazda MX-5 sudah dapat dipesan pada bulan Juni tahun ini. Selain itu, mulai 20 Maret nanti pembeli dalam negeri juga sudah dapat memesannya melalui sebuah laman khusus.

MX-5 adalah mobil ikonik yang mewakili filosofi Mazda: mengejar kenikmatan berkendara. Dengan produksi lebih dari 950 ribu unit pada akhir Januari 2015, MX-5 terus memegang rekor Guiness sebagai mobil sport dua kursi terlaris di dunia.

Semakin meningkatnya tuntutan terhadap fitur keselamatan dan ramah lingkungan, pengembangan generasi keempat MX-5 ini dilakukan di bawah moto "inovasi dalam rangka preservasi".

Ke depan, Mazda berencana untuk terus memperkaya produknya agar terus menjadi kendaraan berkualitas tinggi sekaligus mempertahankan hubungan khusus dengan konsumennya.

Menyusul penjualannya di Jepang, Mazda rencananya akan merilis MX-5 ke pasar luar negeri. Apakah Indonesia termasuk? Kita lihat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini