Sukses

Semester Dua, Mitsubishi Strada Triton Terbaru ke Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyatakan siap meluncurkan model terbaru Mitsubishi Strada Triton pada semester kedua 2015

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia siap menghadirkan model terbaru dari Strada Triton untuk pasar nasional. Ini dilakukan untuk memperkuat penjualan KTB di tahun ini.

"Sebagai salah satu strategi untuk mencapai target, penerus dari model Strada Triton akan kita luncurkan semester kedua atau pertengahan tahun ini," terang Duljatmono, Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation KTB saat acara Annual Media Gathering Mitsubishi di Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Model penyegaran dari double cabin andalan Mitsubishi itu terakhir diperkenalkan pada tahun lalu. Saat itu KTB meluncurkan Strada Triton Exceed Hi-Power dengan desain yang lebih segar dan tenaga yang lebih besar.

Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji mengatakan produk baru ini akan menjadi tambahan dari pengguna di segmen fleet yang telah ada dan penggunaan komersil di segmen pertambangan dan perkebunan sawit yang sangat dikuasai KTB.

"Model ini dipersiapkan untuk memuaskan kebutuhan dari pengguna di segmen keluarga, sebagai Sport Utility Pick Up." pungkasnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini