Sukses

Mitsubishi Indonesia Bertekad Cetak Sejarah di Tahun Ini

Mitsubishi siap mencetak sejarah di Indonesia dengan menggapai target penjualan di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Target penjualan sebanyak 96 ribu unit model kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di tahun lalu gagal dicapai PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Pasalnya selama 2014, penjualan model kendaraan MMC hanya mencapai 88 ribu unit.

Di tahun ini, KTB cukup optimistis dapat meraih target penjualan yang telah ditentukan, yakni sebesar 95 ribu unit. Target itu meliputi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji memprediksi pasar di tahun ini akan sama atau sedikit lebih baik dari tahun lalu. Pabrikan berlambang tiga berlian inipun bertekad untuk memecahkan rekor penjualan di tahun ini.

"KTB akan mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar dari tiap segmen dan bersiap untuk meraih target penjualan sebesar 95 ribu unit yang merupakan rekor baru dari penjualan produk MMC dalam sejarah kami," jelasnya di Jakarta baru-baru ini.

Sejumlah strategi pun telah disiapkan untuk mewujudkan target yang telah ditentukan. Salah satunya adalah peluncuran model baru dari Strada Triton pada pertengahan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini