Sukses

Ini Jadi Senjata Utama Kawasaki Vulcan S

Kawasaki Vulcan S dirancang dengan memperhatikan sektor kenyamanan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia semakin memperluas jaringan pemasarannya dengan merilis Vulcan S. Sepeda motor dari jenis cruiser ini melengkapi lini model motor premium yang dipasarkan PT KMI yang sebelumnya telah merilis motor sport Ninja 300 dan Ninja 10R serta dual purpose melalui model Versys 650 dan Versys 1000.



Vulcan S hadir tidak seperti cruiser pada umumnya. Sepeda motor ini dirancang dengan memperhatikan sektor kenyamanan sehingga menjadi pilihan yang menarik untuk pengendara baru bahkan pengendara perempuan.





Headlamp dengan model inverted triangle yang unik serta panel instrumental multi fungsi dengan desain yang menjadi ciri khas Kawasaki.

Desain mesin dan sasis yang terintegrasi membuat pengendaranya tak ragu saat bermanuver menggunakan Kawasaki Vulcan S. Selain itu, sasis yang digunakan pada motor cruiser ini ramping dan ringan sebagai bagian dari desain mesin yang kompak.





Kawasaki Vulcan S dipersenjatai mesin berkapasitas 649 cc parallel twin DOHC 8 valves yang sanggup menghasilkan output tenaga puncak sebesar 63 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 64 Nm pada 6.500 rpm. Tak luput, sepeda motor ini juga telah mengusung rem ABS untuk memberi keamanan selama berkendara.



Spesifikasi
Mesin: 4 Tak parallel twin 649 cc berpendingin cairan
Rasio kompresi: 10,8:1
Transmisi: Manual enam percepatan
Rem depan: Cakram tunggal 300mm ABS
Rem belakang: cakram tunggal 250 mm
Pilihan warna: Hijau dan Hitam

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini