Sukses

TOP 5 Otomotif: Kawasaki RR Mono Jajaki Inggris

Berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Minggu (8/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dipasarkannya Kawasaki Ninja RR Mono di Inggris menarik perhatian pembaca liputan6.com.

Selain itu terdapat pula informasi mengenai produk terbaru Kawasaki Vulcan S, rencana peluncuran Mitsubishi Strada Triton terbaru pada pertengahan tahun ini dan Mazda MX-5 yang mulai masuk jalur produksi.

Berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Minggu (8/3/2015):

1. Kawasaki Ninja RR Mono Jajaki Inggris

Pemasaran Kawasaki Ninja RR Mono kini semakin luas. Setelah dipasarkan dibeberapa negara di kawasan Asia termasuk Indonesia, kini giliran daratan Eropa yang akan dijajaki.

Dilansir Visordown, Minggu (8/3/2015) Ninja RR Mono akan dipasarkan di Inggris. Nama yang diusung berbeda dengan di Indonesia, yakni Kawasaki Ninja 250SL.

Ninja 250SL datang tidak sendiri, motor berkapasitas 250 cc silinder tunggal itu akan ditemani saudaranya, Kawasaki Z250SL dan Z300 yang merupakan model neked dari Ninja 300.

2. Alasan Kawasaki Luncurkan Vulcan S di Konser Musik Jazz

Kawasaki Vulcan S telah resmi dirilis di Indonesia berbarengan dengan event Java Jazz Festival 2015. Motor berjenis cruiser seharga Rp 155 juta ini dipasarkan dengan target konsumen yang sudah mapan.

Motor ini diluncurkan bertepatan dengan pembukaan gelaran musik bergengsi, Java Jazz 2015.

Michael Chandra Tanadhi, Assistant Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan alasan mengapa Vulcan S diluncurkan pada ajang Java Jazz Festival 2015 karena memiliki kesamaan segmen yaitu konsumen yang memperhatikan lifestyle.

3. Ini Jadi Senjata Utama Kawasaki Vulcan S
PT Kawasaki Motor Indonesia semakin memperluas jaringan pemasarannya dengan merilis Vulcan S. Sepeda motor dari jenis cruiser ini melengkapi lini model motor premium yang dipasarkan PT KMI yang sebelumnya telah merilis motor sport Ninja 300 dan Ninja 10R serta dual purpose melalui model Versys 650 dan Versys 1000.

Vulcan S hadir tidak seperti cruiser pada umumnya. Sepeda motor ini dirancang dengan memperhatikan sektor kenyamanan sehingga menjadi pilihan yang menarik untuk pengendara baru bahkan pengendara perempuan.

4. Semester Dua, Mitsubishi Strada Triton Terbaru ke Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia siap menghadirkan model terbaru dari Strada Triton untuk pasar nasional. Ini dilakukan untuk memperkuat penjualan KTB di tahun ini.

"Sebagai salah satu strategi untuk mencapai target, penerus dari model Strada Triton akan kita luncurkan semester kedua atau pertengahan tahun ini," terang Duljatmono, Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation KTB saat acara Annual Media Gathering Mitsubishi di Jakarta,

5. All New Mazda MX-5 Mulai Diproduksi

Japan-Mazda Motor Corporation hari ini mulai memproduksi all-new Mazda MX-5 two-seater lightweight sportscar di kota Hiroshima. Mobil yang di Jepang lebih familiar dengan nama Mazda Roadster ini diproduksi untuk penuhi permintaan dalam negeri.

Melansir Autoblog pada Minggu (8/3/3015), rencananya all-new Mazda MX-5 sudah dapat dipesan pada bulan Juni tahun ini. Selain itu, mulai 20 Maret nanti pembeli dalam negeri juga sudah dapat memesannya melalui sebuah laman khusus.

MX-5 adalah mobil ikonik yang mewakili filosofi Mazda: mengejar kenikmatan berkendara. Dengan produksi lebih dari 950 ribu unit pada akhir Januari 2015, MX-5 terus memegang rekor Guiness sebagai mobil sport dua kursi terlaris di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.