Sukses

Lewat Varian TOM'S, Etios Valco Tampil Lebih Sporty

Toyota kini menyediakan Etios Valco TOM'S untuk memperkuat market share di kelas hatchback.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cukup dengan memperkenalkan Etios Valco facelift di awal tahun, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan varian baru yang memiliki tampilan yang lebih agresif, Etios Valco TOM'S.

"Kehadiran Etios Valco TOM’S merupakan jawaban kami atas keinginan konsumen untuk keberadaan sebuah entry hatchback Toyota yang tampil semakin sporty. Ini juga wujud apresiasi kami kepada konsumen Toyota yang senantiasa memberikan feedback agar produk Toyota tampil kian dinamis," kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo melalui keterangan yang diterima Liputan6.com.

Hadirnya varian baru Etios Valco tak terlepas dari strategi Toyota untuk mempertahankan market share di segmen hatchback sebesar 20 persen. Dikatakan, mobil ini sukses terjual lebih dari 12 ribu unit sepanjang tahun lalu.

Samulo mengklaim, Etios Valco menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas entry hatchback dalam negeri. Di mana mobil memiliki mesin 1.200 cc yang efisiensi serta dimensi yang kompak untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Adapun, Etios Valco TOM'S hadir dengan mengadopsi sejumlah penyegara kosmetika meliputi perubahan New Front and Rear Bumper, Side Skirt, serta Roof Spoiler  yang meningkatkan tampilan Etios Valco makin sporty.

"Dengan TOM’S, kami ingin Etios Valco memiliki tampilan Sporty Casual yang memang sesuai dengan karakternya serta karakter para pengguna Etios," imbuh Samulo. Sementara itu, desain aerokit TOM'S merupakan pengembangan dari tim Product Planning Division TAM. Dijelaskan, Toyota Etios Valco TOM’S tersedia untuk varian G, E dan JX.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini