Sukses

Bridgestone Indonesia Tunjuk Bos Baru

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) Junichi Kumano digantikan oleh Yoshikazu Shida.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan Bridgestone Corporation, melakukan perombakan di level top management dengan melakukan penggantian di posisi Presiden Direktur. Posisi yang sebelumnya diisi Junichi Kumano digantikan oleh Yoshikazu Shida.

Shida san resmi menjadi Presiden Direktur BSIN yang baru per 6 Maret 2015. Ia bertekad untuk memperkuat dan mempertahankan kepemimpinan perusahaan dalam industri ban di Indonesia.

"Saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut." kata Shida san dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Yoshikazu Shida bergabung dengan Bridgestone sejak 1989. Ia telah ditugaskan ke beberapa negara. Benua Amerika menjadi wilayah penugasan paling lama, yakni lebih dari 10 tahun. Terakhir ia menjabat sebagai pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.

Sementara Junichi Kumano naik jabatan sebagai direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.