Sukses

Top 5 Otomotif : Mobil Yamaha Meluncur 2019 Bikin Heboh

Rencana Yamaha untuk meluncurkan mobilnya di tahun 2019 sukses menjadi perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Yamaha untuk meluncurkan mobilnya di tahun 2019 sukses menjadi perhatian pembaca setia Liputan6.com. 

Di samping itu, artikel untuk soal pria yang kabur kala Lamborghini sewaan ringsek hingga Jenson Button rela kocek miliaran rupiah untuk beli mobil edisi terbatas tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Rabu 11 Maret:

1. Mobil Yamaha Meluncur 2019!

Setelah lama punya nama di industri roda dua, Yamaha nampaknya bakal ikut bersaing untuk bersaing di industri yang lebih besar, yakni memproduksi mobil Yamaha. Menurut Presiden Yamaha Motor Company Hiroyuki Yanagi, mobil besutannya mulai dipasarkan di Eropa pada 2019.

Dijelaskan, mobil ala pabrikan berlambang garpu tala itu akan masuk di kelas mobil kompak yang dikemas dengan mesin elektrik dan bensin. Jika sesuai dengan purwarupa yang dipamerkan, mobil Yamaha bakal bersaing dengan Smart. Demikian disadur dari Motoring, Rabu (11/3/2015).

2. Panik Lamborghini Sewaan Ringsek, Pengendaranya Kabur Jalan Kaki

Nasib nahas menimpa sebuah Lamborghini Gallardo di Dallas, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, supercar berkelir kuning ini ditinggalkan begitu saja oleh pengendaranya di jalan bebas hambatan Dallas North Tollway saat terjadi kecelakaan.

Melansir laman Worldcarfans, Selasa (10/3/2015), kecelakaan ini terjadi pada Sabtu malam pekan lalu ketika Gallardo ini menabrak pembatas jalan. Menurut penuturan saksi mata, Gallardo ini ditinggalkan begitu saja oleh si pengemudi dengan berjalan kaki sesaat setelah kecelakaan.

3. Besok, Yamaha MX King 150 Debut di Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya cukup agresif di tahun 2015. Setelah memperkenalkan Mio M3, NMax, YZR-R25 ABS, dan Soul GT 125, kini giliran penerus bebek jupiter MX diperkenalkan ke Tanah Air.

Sebenarnya, motor ini lebih dahulu menetas di Vietnam dengan nama Exciter. Namun, Yamaha memilih nama MX King untuk memasarkan motor bermesin 150 cc itu di Indonesia.

4. Mengintip Mobil Yamaha Bermesin 1.000 cc

Yamaha bakal memperluas cakupan bisnisnya dengan memproduksi mobil dengan mesin 1.000cc dan dilepas pada 2019.

5. Demi Mobil Edisi Terbatas, Jenson Button Kuras Kocek Rp 17,8 M

Sebagai penggemar otomotif, Anda tentu penasaran mobil seperti apa yang diimpikan oleh pembalap Formula One (F1) sekaliber Jenson Button. Dengan kecintaannya pada dunia balap, tak sukar menebak jika mobil impian Button harus memiliki performa luar biasa saat dikendarai.

Dalam sebuah wawancara dengan media kenamaan Inggris, Top Gear, Button mengungkapkan baru saja menebus sebuah McLaren P1 dan akan dikirim dalam beberapa hari ke depan, demikian dilansir dari Inautonews, Rabu (11/3/2015).

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini