Sukses

VW Lepas Golf Edisi Khusus untuk Penggila Bola

VW Golf edisi Borussia Mönchengladbach hanya akan dijual sebanyak 50 unit.

Liputan6.com, Wolfsburg - Sepak bola merupakan salah satu jenis olah raga yang digemari oleh berbagai kalangan. Tak jarang, kita dapat menjumpai penggemar sepak bola yang begitu fanatik dengan suatu klub.

Untuk mengakomodir rasa fanatisme para suporter kepada klub kesayangan, Volkswagen merilis Golf edisi spesial Borussia Mönchengladbach. Edisi khusus VW Golf ini memiliki tampilan eksterior dengan warna dasar putih yang dikombinasikan dengan garis hitam-hijau dan logo klub.

Melansir laman Worldcarfans, Jumat (13/3/2015), VW Golf edisi Borussia Mönchengladbach hanya akan tersedia sebanyak 50 unit. Hatchback ini pun kabarnya hanya akan dipasarkan melalui dealer-dealer VW di Jerman.

Hadir sebagai edisi khusus, VW akan menyediakan Golf dengan paket eksterior R-Line serta velg berukuran 18 inci dengan desain bergaya Salvador. Tak hanya perubahan pada eksterior, VW Golf juga mendapat perubahan minor di dalamnya meliputi pedal berlapis stainless steel serta setir yang terbungkus kulit.

Namun demikian, tidak ada perubahan di sektor dapur pacu. VW Golf edisi khusus ini tetap mengusung mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,8 liter yang sanggup menghasilkan output 170 horse power (hp) atau mesin diesel empat silinder 2,0 liter 150 hp.

Dikatakan, para pembeli VW Golf edisi Borussia Mönchengladbach secara khusus akan mendapat paket penggemar yang meliputi jersey kandang dengan tanda tangan pemain, syal, gantungan kunci, topi, sampai dengan plat nomor dengan logo klub.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.