Sukses

Nekat Lawan Mobil, Pemotor Ini Malah Terjungkal di Garis Start

Sebuah video lucu menunjukkan bagaimana pengendara motor jatuh terjungkal karena gagal start dalam sebuah balap drag.

Liputan6.com, Jakarta - Malang benar nasib pengendara motor sport ini. Niat hati ingin mengalahkan pengendara mobil sedan dalam sebuah drag race, ia malah gagal melakukan start hingga terjungkal.

Persitiwa yang berhasil diabadikan melalui video ini memperlihatkan awal dari sebuah drag race yang melibatkan sebuah mobil sedan dan pengendara motor sport.

Awalnya, tak ada yang aneh dari balapan jalanan ini, hingga pada akhirnya aba-aba tanda dimulainya balapan. Dijelaskan, pembalap yang menggunakan mobil pun melaju dengan sedikit slip. Sedangkan pembalap motor sport masih berada di posisinya dan baru memulai start sepersekian detik lebih lama dari mobil.

Insiden pun terjadi. Terlihat, pengendara motor sport lupa untuk memasukkan gigi sehingga motor tidak bisa melaju. Saat gigi dimasukkan dan gas dipacu, motor tersebut justru standing berlebihan sehingga pengendara terjungkal.

Sakit pasti terasa, apalagi malunya. Bagaimana tidak, drag race tersebut dilihat cukup banyak penonton. Untung, pengendara motor langsung berdiri dan jalan menghampiri motor sport-nya, tanda bahwa ia tidak mengalami cedera serius.

Penasaran dengan aksinya, berikut video selengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.