Sukses

Masuk Thailand, Harga Toyota Camry Facelift Rp 529 Juta

Toyota Camry facelift juga didukung dengan mesin dan girboks baru serta beberapa fitur keamanan terkini.

Liputan6.com, Bangkok - Toyota Motor Thailand resmi merilis facelift dari Camry. Sebagai bentuk penyegaran, sedan midsize ini tak hanya memiliki tampilan baru tetapi juga didukung dengan mesin dan girboks baru serta beberapa fitur keamanan terkini.

Melansir laman Indianautosblog, Jumat (13/3/2015), Toyota Camry hadir lebih sporti melalui tampilan fasia yang agresif dengan desain baru pada bumper depan yang memiliki saluran masuk udara lebih besar. Sementara itu, tampilan grill dibuat lebih langsing yang diapit dengan headlamp baru dengan tambahan daytime running light (DRL) berteknologi LED.

Di dalamnya, Camry facelift hadir dengan banyak upgrade teknologi baru meliputi climate control, kursi belakang dengan setelan elektrik, sistem suara 10-speaker JBL, cruise control, blind-spot monitor, Rear Cross Traffic Alert, serta tujuh buah airbag. Sebagian besar fitur ini menjadi standar kelengkapan pada tipe 2.5HV Premium.

Camry baru akan ditawarkan dalam enam tipe berbeda yang diklasifikasikan ke dalam varian bensin dan hibrida. Adapun varian bensin terdiri dari tipe 2.0G, 2.0G Extremo, dan 2.5G, sedangkan varian hybrid yang ditawarkan adalah 2.5HV CD, 2.5HV Navigator dan 2.5HV Premium.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Di balik kapnya, Toyota Camry entry level didukung mesin 4 silinder 2,0 liter D4-S direct injection dan VVTi-iW variable valve timing system. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga maksimal sebesar 167 horse power (hp) dan 199 Nm atau meningkat 20 hp dari versi saat ini.

Sementara itu, pada Camry dengan tipe tertinggi didukung dengan mesin 2,5 liter dengan output tenaga 181 hp dan untuk varian hibrida sanggup menghasilkan output mencapai 205 hp.

Di negeri gajah putih tersebut, Toyota Camry dipasarkan dengan harga mulai dari 1,319 sampai 1,899 juta Baht atau sekitar Rp 529,7 sampai 762,6 jutaan.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini