Sukses

Mercy C-Class Coupe Diagendakan Debut Akhir 2015

Mercedes-Benz merencanakan untuk meluncurkan Mercedes C-Class Coupe model 2016 pada acara Frankfurt Motor Show.

Liputan6.com, Stuttgart - Mercedes-Benz merencanakan untuk meluncurkan 2016 Mercedes C-Class Coupe pada acara Frankfurt Motor Show yang diselenggarakan pada tanggal 17-27 September 2015 nanti.

Selain C Coupe, dalam pagelaran tersebut BMW juga akan meluncurkan versi Mercedes-AMG C63 yang ditargetkan akan memberikan terobosan pada merek tersebut.

Melansir Autoblog pada Jumat (13/3/2015), pemimpin desain BMW, Gorden Wagener, berjanji bahwa 2016 C-Class Coupe akan "lebih baik untuk dikendarai daripada yang terlihat." Model baru ini dijanjikan akan lebih ramping dan indah dibanding versi sebelumnya.

Desain eksterior untuk C Coupe ini diakui akan cukup banyak berbeda. Beberapa perubahan yang dilakukan misalnya bagian depan dan belakang, sambil tetap menjaga kap depan tetap panjang dan dek belakang yang pendek untuk mempertegas arsitektur rear-wheel-drive.

Pada bagian interior, Wagener menjanjikan tidak akan ada perubahan berarti. Hal yang sama juga berlaku pada powertrains, termasuk twin-turbocharged dan mesin V8 4.0 liter.

Untuk informasi yang lebih spesifik, tidak ada yang bisa dilakukan selain daripada menunggu mobil ini rilis secara resmi pada Frankfurt Motor Show nanti.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini