Sukses

TOP 1 Jalin Kerja Sama dengan MV Agusta

PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor resmi pelumas TOP 1 di Indonesia kembali berpartisipasi dalam kejuaraan motorsport nasional.

Liputan6.com, Jakarta - PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor resmi pelumas TOP 1 di Indonesia kembali berpartisipasi dalam kejuaraan motorsport nasional. Pelumas TOP 1 akan digunakan tim balap MV Agusta dikejuaraan Indospeed Race Series (IRS) 2015 yang berlangsung di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim balap yang berada di bawah naungan PT Moto Arte Indonesia, pemegang merek MV Agusta di Indonesia, akan menggunakan dua jenis pelumas TOP 1. Kedua jenis oli itu adalah TOP 1 Evolution Moto 10E-30 Fully Synthetic Motor Oil dan TOP 1 Racing 10W-60 Fully Synthetic Motor Oil.

"Kedua model ini merupakan produk unggulan kami dari Amerika yang khusus kami tujukan bagi tim MV Agusta yang akan berlaga dalam waktu dekat," terang Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

TOP 1 Indonesia meyakini, produknya dapat membuktikan kualitasnya di kancah motorsport nasional. Pasalnya, pelumas TOP 1 sudah teruji lewat pemecahan rekor motor tercepat di Amerika Serikat.

"Produk TOP 1 sudah teruji lewat pemecahan rekor motor tercepat di dunia yang sampai saat ini dipegang oleh super streamliner TOP 1 Ack Attack. Kami meyakini produk kami dapat bersaing dan bisa membuktikan ketangguhannya di ajang ini," kata Arief.

Sebagai informasi, dalam kejuaraan ini motor yang digunakan adalah MV Agusta F3 675. Motor ini telah mengalami modifikasi sesuai regulasi balap yang telah ditentukan.

Bobot motor balap ini telah dipangkas 10 kilogram (kg) menjadi 163 kg. Tenaga yang dihasilkan mesin 675 cc ini juga terdongkrak menjadi 140 horse power (hp) pada putaran 14.000 rpm.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini