Sukses

Mengapa Mobil Honda Jadi Favorit Konsumen AS?

Baru-baru ini, Honda dinobatkan sebagai pabrikan paling populer di AS.

Liputan6.com, New York - Jika di Indonesia mobil keluaran Honda menempati posisi kedua sebagai merek yang paling diminati konsumen, maka di Amerika Serikat (AS) prestasi mereka lebih bagus lagi. Baru-baru ini, Honda dinobatkan sebagai pabrikan paling populer di AS.

Melansir Huntington Honda Cars pada MInggu (15/3/2015), menurut analis IHS Automotive, beberapa kendaraan Honda sangat sukses di tahun yang lalu. Terbukti, empat kendaraan Honda masuk ke dalam pilihan favorit para konsumen.

Mobil-mobil tersebut adalah Honda Accord, Civic, CR-V dan Odyssey. Menariknya, ternyata empat mobil tersebut pada tahun lalu juga mendapat penghargaan yang sama, dimana 98 persen dari total suara berasal dari pembeli individu.

"Penjualan ritel adalah tolak ukur sederhana yang sangat baik untuk mengukur daya tarik produk di dunia nyata, dan Honda fokus pada hal tersebut," kata Jeff Conrad, Senior Vice Presidents and General Manager Divisi Honda.




>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Di segmen kendaraan penumpang, Honda menempatkan tiga dari enam besar pemenang. Tiga model tersebut adalah Honda Accord, Civic dan CR-V yang berada di peringkat pertama, ketiga dan keempat dengan total pemilih mencapai jumlah 1 juta.

Jika di total, masing-masing dari ketiga model tersebut mencapai penjualan sekitar 300 ribu unit. Secara keseluruhan, merek Honda telah mencapai penjualan sebanyak 1,3 juta unit di AS.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini