Sukses

Jaguar Land Rover Cetak Rekor Penjualan

Jaguar Land Rover (JLR) melaporkan bahwa mereka berhasil mencapai penjualan terbaik sepanjang sejarah.

Liputan6.com, Liverpool - Jaguar Land Rover (JLR) melaporkan bahwa mereka berhasil mencetak rekor penjualan terbanyak sepanjang sejarah. Mereka berhasil menjual lebih banyak model ke seluruh dunia.

Melansir LR Centre Limited pada MInggu (15/3/2015), Land Rover berhasil menjual 462.678 unit kendaraan tahun 2014. Penjualan ini naik 9 persen dari tahun sebelumnya.

Salah satu model terbaru Land Rover, Discovery Sport, diharapkan mampu untuk membantu JLR untuk menembus angka penjualan sebanyak 500 ribu unit pada tahun 2015. JLR optimis akan mencapainya.

"Dengan 12 produk baru yang direncanakan akan dirilis tahun ini, kami siap menjual lebih dari setengah juta kendaraan untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan," kata Andy Goss, direktur operasional penjualan JLR.

Merek Jaguar pada tahun lalu memang memiliki performa yang sangat baik jika dibanding dengan 10 tahun sebelumnya. JLR juga mengonfirmasi bahwa penjualan mereka naik di seluruh pasar yang strategis.

>>klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Selain mencetak sejarah penjualan, tahun 2014 lalu Jaguar Land Rover juga semakin diakui sebagai pabrikan mobil kelas dunia dengan mendapatkan sekitar 100 penghargaan internasional.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.