Sukses

Inapa 2015 Segera Bergulir

International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip (Inapa) 2015 akan berlangsung pada 18 - 21 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pameran komponen, aksesori, dan peralatan pendukung otomotif terbesar di kawasan ASEAN akan kembali menyapa publik Indonesia. Event bertajuk International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip (Inapa) 2015 akan berlangsung pada 18 - 21 Maret 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di tahun ketujuh gelaran ini, semakin banyak investor asing yang turut berpartisipasi. Tercatat 1.100 peserta dari 25 negara serta 11 International Pavilion yang terdiri dari Indonesia, China, Korea, Taiwan, India, Malaysia, Thailand, Singapore, Australia, Japan, Turkey, mengikuti acara ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Inapa 2015 akan menyuguhkan sesuatu yang baru lewat Automotive Welding &  Molding, Automotive Equipment & Tool, Automotive Coating. Beberapa suguhan yang telah ada di tahun sebelumnya tetap dipertahankan seperti Parts & System, Tyre & Rubber, Bike, Bus & Truck, dan Heavy Duty Parts.

"Inapa telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN yang merupakan pilihan profesional untuk OEM dan penjualan aftermarket." terang Baki Lee, Direktur PT Global Expo Management (GEM) Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (16/5/2015).

Sebagai informasi, Inapa 2015 akan menggunakan area seluas 45.000 meter persegi. Target pengunjung yang telah ditetapkan sebanyak 35.000 orang yang berasal dari kalangan profesional.

Dalam acara ini, terdapat juga IIBT 2015 yang merupakan pameran khusus bus, truk dan kendaraan niaga yang bekerja sama dengan ASKARINDO (Asosisasi Karoseri Indonesia). Pameran ini merupakan One-Stop Platform untuk mesin, aksesoris dan komponen mobil, bus, truk, sepeda motor, pertambangan, konstruksi, dan industri terkait lainnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.