Sukses

Apa Komentar Joe Taslim Soal Aston Martin Vanquish?

Resmi hadir di Indonesia, Aston Martin Vanquish mengusung mesin V12 berkapasitas 6.000 cc yang melontarkan output 565 horse power (hp).

Liputan6.com, Jakarta - Joe Taslim yang namanya melambung pasca berperan di film laga garapan Hollywood, Fast and Furios 6 punya penilaian terhadap mobil wah asal Inggris, Aston Martin Vanquish.

Aktor 33 tahun ini menilai, Vanquish cocok untuk jalanan Jakarta yang terkenal macet. Bahkan dengan keunggulan seperti bodi berbahan alumunium serta sederet fitur canggih lainnya membuat dirinya yakni bila Vanquish bakal dilirik orang berduit Indonesia.

"Aston Martin mobil yang luar biasa, saya pikir semua orang akan beranggapan seperti itu," Joe Taslim di acara peluncuran Aston Martin Vanquish di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Resmi hadir di Indonesia, Aston Martin Vanquish mengusung mesin V12 berkapasitas 6.000 cc yang melontarkan output 565 horse power (hp) dan torsi 620 Nm. Mobil juga dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan Touchtronic.

Di atas kertas, Vanquish mampu berakselerasi dari 0-96 km/jam dalam 3,9 detik. Vanquish pun bisa digeber dengan kecepatan maksimum 232 km/jam.

"Ini sudah ditunggu-tunggu fans Aston Martin di Indonesia," pungkas dia.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.