Sukses

Tahun Ini, IIMS Dijanjikan Lebih Menarik

IIMS 2015 akan menampilkan mobil modifikasi, muscle car, classic car, dan berbagai merek mobil yang dapat menggoda para pecinta otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Menginjak 2015, publik disuguhkan dengan dua pameran otomotif berskala internasional yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Meskipun waktu pameran terjadi secara bersamaan, IIMS dijanjikan menghadirkan penyempurnaaan dari ajang yang digelar sebelumnya.

"Kita ada beberapa strategi supaya motorshow kami tetap menarik. Menurut saya, masing-masing punya warna yang berbeda," ujar Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Media International Tbk selaku penyelenggara IIMS 2015, saat ramah tamah dengan Forum Wartawan Otomotif di Bale Soto Kebayoran Baru Jakarta, yang ditulis Kamis (19/3/2015).

Dijelaskan Hendra, pengunjung IIMS tahun lalu mencapai sekitar 380 ribu orang. Dengan suguhan berbagai konten baru, pihaknya menargetkan jika jumlah pengunjung IIMS 2015 setidaknya sama dengan tahun sebelumnya.

"Kita sudah kalkulasi karena melihat jumlah pengunjung IIMS dari tahun ke tahun terus menungkat. Penggemar mobilnya memang berkurang tetapi kalau ada atraksi lainnya jumlahnya juga akan bertambah dan akhirnya angka 380 ribu bisa tercapai," jelas Hendra.

Lanjut Hendra, IIMS kali ini akan memboyong kultur otomotif seperti menampilkan mobil modifikasi, muscle car, classic car, dan juga berbagai merek mobil yang dapat menggoda para pecinta otomotif untuk datang ke IIMS. Tak hanya itu saja, Dyandra selaku penyelenggara juga berjanji akan mengajak para agen tunggal pemegang merek (ATPM) kecil.

"Kita akan mencoba merangkul ATPM-ATPM kecil yang selama ini agak kesulitan ikut IIMS. Tak hanya itu, kita juga mengajak pelaku industri dalam negeri," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini