Sukses

Toyota Rilis New Rush TRD di Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Toyota Rush TRD di kawasan SCBD, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah New Daihatsu Terios resmi dirilis, kini giliran PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang meluncurkan New Toyota Rush TRD di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (20/3/2015). New Rush TRD diklaim lebih tangguh dan dinamis dari versi sebelumnya yang telah hadir pada 2013.

Saudara kembar Daihatsu Terios ini diluncurkan dengan konsep "Stylish Urban Cruiser". Sebagaimana konsepnya, mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan stylish. Hal ini terbukti dengan beberapa perubahan dibanding dengan versi sebelumnya.

Beberapa perubahan yang ditampilkan diantaranya adalah pada bagian grill, bumper depan dan belakang, lampu utama, lampu belakang serta pengaplikasian velg alumunium.

Selain itu, pada sisi interior New Rush TRD yang telah mengadopsi streering wheel, memiliki desain cluster lebih segar serta mengadopsi audio system baru dengan layar 6,1 inci.

Suparno Djasmin, Vice President Director TAM mengatakan, pihaknya optimistis kehadiran New Rush TRD ini dapat menarik banyak perhatian konsumen.

"Mobil ini akan lebih menarik perhatian konsumen tidak saja karena desainnya yang lebih sporty, fitur yang lebih lengkap juga akan memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik," katanya.

Sebagai informasi, Rush yang hadir sejak 2006 telah mendorong segmen pasar SUV medium untuk berkembang. Terbukti, sebelum adanya Rush, penjualan SUV hanya berkisar antara 3.000 unit per tahun, sedangkan setelah adanya Rush, segmen ini langsung melonjak dengan penjualan 30.000 unit di tahun berikutnya.

Dilengkapi dengan 276 outlet Toyota di seluruh Indonesia, peluncuran New Rush TRD ini diharapkan mampu untuk meneruskan tren positif tersebut.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.