Sukses

Website Resmi Daihatsu Kini Lebih Informatif

Website Daihatsu menghadirkan ragam layanan seperti produk, harga, simulasi kredit, dan lokasi outlet.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya melakukan penyegaran pada Terios yang menjadi flagship-nya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut melakukan penyegaran pada Corporate Website. Penyegaran pada situs resmi Daihatsu dikemas dengan konsep easy-complete-fun dan memiliki tampilan yang lebih segar, lengkap dan berisi beragam konten informasi dan sosial media.

"Kami melihat pesatnya pertumbuhan dunia digital saat ini telah menawarkan peluang baru bagi Daihatsu untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dan lebih dekat," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Pada konten informasi, website Daihatsu menghadirkan ragam layanan seperti produk, harga, simulasi kredit, dan lokasi outlet. Tak luput, website ini juga menyertakan fasilitas fitur mobil yang dapat dilihat dengan sudut pandang 360 derajat.

Bagi yang membutuhkan layanan teknis, website ini menyediakan fitur Build Your Car yang merupakan fasilitas untuk Booking Service secara online di bengkel resmi Astra-Daihatsu serta informasi layanan darurat jika mengalami masalah teknis di jalan melalui Emergency Roadside Assistance.

Adapun pada konten sosial media, website ini selain telah memiliki fitur media sosial seperti Facebook dan Twitter, Daihatsu juga menyediakan dua kanal baru yaitu Youtube dan Instagram. Website Daihatsu yaitu www.daihatsu.co.id pun dapat diakses baik melalui personal computer maupun mobile phone.

"Dengan website baru yang lebih segar, lengkap, dan bersahabat, kami berharap para pengguna dan calon pelanggan Daihatsu semakin mudah mengakses berbagai informasi terkini terkait Daihatsu di Indonesia," tutup Amelia.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini