Sukses

Begini Cara Honda Mengapresiasi Konsumen Fleet

Honda Jakarta Center memberikan apresiasi berupa Honda Mobilio dan 2 unit Honda Brio kepada tiga perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan produk Honda sebagai kendaraan operasional telah menjadi rutinitas tahunan yang kerap di gelar Honda Jakarta Center (HJC). Di tahun inipun, diler utama mobil Honda wilayah Jabodetabek itu kembali mengadakannya dengan menggelar acara bertajuk Smartbuy – Honda Priority Customer.

Dalam acara yang berlangsung di Angsana grand ballroom, Holiday Inn Kemayoran, Kamis (19/3), HJC memberikan apresiasi berupa Honda Mobilio dan 2 unit Honda Brio kepada tiga perusahaan. Ketiga perusahaan tersebut adalah PT Orix Indonesia Finance, Takari Kokoh Sejahterda dan PT Danamon Indonesia Tbk.

Dijelaskan, dipilihnya Honda sebagai kendaraan operasional perusahaan-perusahaan tersebut karena mobil berlambang 'H' itu memiliki nilai yang cukup tinggi.

Selain dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni, mobil Honda juga memiliki kemampuan konsumsi bahan bakar cukup efisien. Tidak hanya itu, mobil asal Jepang itu juga memiliki harga jual yang baik.

"Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan para pelanggan, beberapa upaya kami lakukan termasuk mendatangkan mekanik ke lokasi mobil pelanggan untuk melakukan servis ringan." terang Daya Hansten chief marketing HJC dalam keterangan resmi yang ditulis Jumat (20/3/2015).

Sebagai informasi, dari sisi keamanan mobil Honda dilengkapi dengan struktur rangka bodi G-CON + ACETM, dual SRS airbags, Pretensioner dengan Load limiter seatbelt, ABS + EBD, Sementara dari sisi efisiensi, Honda mengandalkan mesin i-VTEC dan teknologi terkini lewat fitur E-CO Assist.

Fennyta Wijaya HR Corporate Operations Head Bank Danamon menyatakan, sejak lama telah menggunakan mobil Honda untuk menemani aktifitasnya, mulai dari Jazz, City hingga CR-V. Keunggulan yang dimiliki mobil Honda inilah yang membuat Fennyta jatuh hati.

"Saya merasakan mobil-mobil Honda enak dikendarai dengan posisi duduk nyaman dan ergonomis sehingga tidak lelah dan stress ketika menghadapi kemacetan di Jakarta. Fitur-fiturnya lengkap dan sesuai kebutuhan." tandasnya.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini