Sukses

Suzuki Gelar Servis Mobil Gratis di Banjarmasin

Acara Suzuki Day yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu (21 – 22 Maret 2015).

Liputan6.com, Banjarmasin - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Dealer Resmi Suzuki Mitra Megah Profitamas (MMP) menggelar acara Suzuki Day yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 21 – 22 Maret 2015. Kegiatan ini menghadirkan Sales, Service dan Body Repair Campaign dengan berbagai macam fasilitas service gratis dan diskon besar-besaran untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Parts (SGP), pembelian unit Suzuki Mobil baru dan pemesanan untuk pengecatan bodi kendaraan yang lecet.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Free Service yang dapat dinikmati oleh pelanggan pada acara Suzuki Day, yakni gratis sebanyak 23 item pekerjaan standar Bengkel Resmi Suzuki seperti gratis pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan, gratis pemeriksaan fungsi suspensi kendaraan, gratis pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan, gratis pemeriksaan umum lainnya, gratis penggantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil (SGO), gratis cuci dan vakum setelah servis.

"Suzuki Day merupakan salah satu media kami untuk memperkenalkan dealer baru ini dengan fasilitas yang lengkap, yakni sales, service, sparepart dan juga body repair. Target kami pada acara Suzuki Day dapat melayani 200 pelanggan per hari untuk melakukan free service,” ujar Yoyok Soebadi Area Representative PT SIS.

Pelanggan juga mendapatkan diskon 25 persen untuk pembelian SGA & SGO, serta diskon 20 persen untuk pelanggan yang melakukan booking pengecatan bodi kendaraan pada saat acara Suzuki Day tersebut. Akan ada diskon tambahan besar-besaran serta hadiah langsung untuk pembelian unit Suzuki pada hari tersebut.

Pada acara Suzuki Day ini juga, pelanggan berkesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineer dan representative di sesi coaching clinic pada pukul 10.00 – 12.00 WITA tiap harinya. Selain itu ada juga Showroom weekend sales, donor darah, lomba mewarnai anak 3 – 6 th, dan photography contest dengan hadiah jutaan rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.