Sukses

Ford Buka Selubung New Ranger di Bangkok

Ford resmi membuka selubung New Ford secara global di gelaran Bangkok International Motor Show 2015 pada hari ini (23/3/2015).

Liputan6.com, Bangkok - Untuk mempertahankan eksistensi di kelas kendaraan kabin ganda, Ford resmi membuka selubung New Ford Ranger secara global di gelaran Bangkok International Motor Show 2015 pada hari ini (23/3/2015).

"New Ranger lebih bertenaga, pintar, dan efisien dibandingkan model sebelumnya. Mobil ini  merupakan kendaraan yang paling mumpuni di kelasnya," kata Vehicle Line Director Ford Asia Pacific Richard Tilley.

Untuk menggarap New Ranger, kata Tilley, tim Ford tidak memiliki kendala yang cukup sulit. Sebab, Ranger telah memiliki reputasi yang cukup baik.

"Kami telah membuat yang luar biasa bahkan lebih baik, dengan tampilan baru yang berani, efisien dan penyempurnaan baru," imbuh dia.

Dikatakan, New Ranger memiliki kemampuan menarabas air dengan kedalaman 800 mm. Bahkan dengan ground clearance setinggi 230 mm, mobil ini sanggup untuk melahap medan berat.

"Dengan kemampuannya pengemudi bisa percaya diri membawa New Ranger ke berbagai medan," klaim Tilley.

Menyoal jantung pacu, Ford menyediakan berbagai opsi mesin, yakni Duratroq 3,2 liter TDCi lima silinder serta 2,2 liter DCi empat silinder diesel, dan mesin bensin Duratec 2,5 liter.

Sementara itu, Ford memproduksi New Ford di tiga fasilitas pabrik yang berada di Argentina, Thailand, dan Afrika Selatan untuk menjawab permintaan 180 pasar.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.