Sukses

Toyota Rilis Land Cruiser Facelift

Toyota Land Cruiser (LC200) akan menerima versi facelift pada Agustut 2015.

Liputan6.com, Aichi - Sebuah portal otomotif asal Jepang, CarSensor, mengabarkan bahwa Toyota Land Cruiser (LC200) akan menerima versi facelift pada Agustus 2015. Sampai saat ini, mobil yang diproduksi di Jepang ini telah dijual ke 188 negara, salah satunya Indonesia.

Melansir Indianautos, Senin (23/3/2015), Land Cruiser terakhir diberikan facelift pada akhir 2011 dengan beberapa perubahan kecil, namun sebagian besar tetaplah mobil yang sama seperti yang diproduksi tahun 2007.

Menurut CarSensor, headlamp facelift akan diperpanjang dengan LED strip. Grill akan menampilkan dengan jelas bilah krom yang terpisah, asupan udara depan akan lebih rendah, dan foglamps akan mengapit intake dalam penutup trapesium.

Selain itu, Land Cruiser facelift ini juga akan ditanamkan "Toyota Safety Sense" dengan perangkat keselamatan seperti radar dan kamera yang mampu mendeteksi pejalan kaki serta melakukan pengereman otomatis.  

Selain tampilan, perubahan pun dilakukan pada bagian dapur pacu. Land Cruiser facelift akan dilengkapi dengan mesin diesel V8 empat silinder 2.8-liter generasi terbaru yang mampu hasilkan tenaga 318 ps dan torsi sebesar 460 Nm.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.