Sukses

Jelang Lawan Liverpool, Wayne Rooney Pamer Mobil Baru

Rooney kedapatan mengendarai BMW i8 pada sesi latihan resmi beberapa jam sebelum melawat ke Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sukses menaklukkan Liverpool dengan skor tipis 2-1. Meskipun gagal mencetak gol dari titik putih, Rooney menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan klub berjuluk Setan Merah tersebut meraih kemenangan.

Rupanya, Rooney kedapatan mengendarai BMW i8 pada sesi latihan resmi beberapa jam sebelum melawat ke Liverpool. Penyerang berusia 29 tahun itu juga memamerkan mobil barunya itu saat di lokasi latihan klub di Carrington, Mancester.

Melansir laman Dailymail, Selasa (24/3/2015), Rooney kabarnya merogoh kocek hampir mencapai 105 ribu Pound Sterling atau sekitar Rp 2 miliar saat menebus mobil sport hibrida tersebut. Dengan mesin hibrida yang diusungnya, BMW i8 ini memiliki kandungan emisi yang sangat rendah.

Dikatakan, BMW i8 ini menggunakan kombinasi antara motor elektrik dengan mesin bensin yang bertenaga yang sanggup membuatnya berakselerasi hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,4 detik. Adapun kecepatan maksimal yang dapat diraih BMW i8 dibatasi hingga 250 km/jam.

Selain BMW i8, penyerang dengan nomor punggung 10 itu telah memiliki sejumlah mobil mewah kelas dunia di garasinya. Tercatat, koleksi mobil yang dimiliki Rooney meliputi Bentley Continental GTC, Range Rover Overfinch, Aston Martin Vanquish serta Audi RS6.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini