Sukses

Mobil-Mobil Keren Ini Harganya Bersahabat

Berikut adalah beberapa mobil murah yang tidak akan menguras isi saldo Anda tetapi sangat layak dijadikan kendaraan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam membeli mobil, jumlah uang yang kita miliki selalu menjadi faktor penentu. Meskipun begitu, kocek terbatas bukan berarti seseorang tidak dapat memiliki mobil yang baik. Sebab, semua ini tergantung pada kecermatan dalam memilih.

Melansir motortrend.com yang ditulis Selasa (24/3/2015), berikut adalah beberapa mobil murah yang tidak akan menguras saldo Anda tetapi sangat layak dijadikan kendaraan sehari-hari.

-- Jeep Renegade

Jeep Renegade dibanderol dengan harga dasar cukup rendah, yaitu US$ 18.990 atau sekitar Rp 240,6 juta. Memiliki dimensi yang cukup kecil, mobil Jeep ini bertenaga 160 hp yang diciptakan mesin 1,4-liter turbo-four. Transmisi manual yang dipakai punya 6 tingkat percepatan.

>>> Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Scion FR-S (Toyota 86)

Scion FR-S (Toyota 86)

Scion FR-S (atau di Indonesia dikenal dengan Toyota 86), masih menjadi favorit untuk mobil sport yang sederhana dan cukup menyenangkan untuk dikendarai. Eksterior dan interior mobil terlihat agresif. Mobil ini dipatok dengan harga US$ 25.670 atau sekira Rp 325,2 juta.

>>> Klik laman berikutnya

3 dari 5 halaman

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Dengan harga dasar US$ 13.805 atau sekira Rp 175 juta, Mitsubishi Mirage terhitung sangat terjangkau. Meskipun cukup untuk 5 orang, tetapi karena ukurannya yang kecil membuat mobil ini tidak begitu nyaman jika diisi penuh. Mobil ini memiliki tenaga 74 hp dan cukup irit bahan bakar.

>>> Klik laman berikutnya

4 dari 5 halaman

Mazda CX-5

Mazda CX-5

Segmen crossover cukup ketat dengan persaingan dari banyak produsen, dan Mazda CX-5 adalah salah satu yang menonjol. Salah satu alasannya adalah karena Mazda CX-5 adalah salah satu crossover yang tersedia dengan gearbox manual. Selain itu, harga dasar mobil ini juga cukup murah, yaitu US$ 22.375 atau sekira Rp 283,5 juta.

>>> Klik laman berikutnya

5 dari 5 halaman

Mazda6

Mazda6

Tidak ada lagi yang lebih baik dalam mengombinasikan nilai, ruang, dan kinerja selain segmen sedan midsize, termasuk, Mazda6. Mazda memang bukan yang terbaik dalam hal ini, tetapi ia adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berkendara dengan menyenangkan dan memiliki mobil dengan tampilan yang keren. Mobil ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu US$ 22.310 atau sekitar Rp 282,6 juta.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini