Sukses

Harga All New Odyssey Naik Rp 5 Juta

High MPV ini hadir dengan tambahan fitur baru meliputi New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New [Honda Odyssey](2142543 ""). High MPV ini hadir dengan tambahan fitur baru meliputi New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation.

Dijelaskan Yosef Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT HPM, generasi kelima Honda Odyssey ini dibanderol denpan harga Rp 707 juta on the road (OTR) Jabodetabek dan ditawarkan dalam tipe 2,4 liter prestige.

"Harga All New Odyssey naik Rp 5 juta dari model sebelumnya yang dijual seharga Rp 702 juta," beber Yosef saat peluncuran All New Honda Odyssey, Rabu (25/3/2015).

Selain mengalami kenaikan harga, PT HPM juga terpaksa menurunkan target penjualan All New Honda Odyssey. Tahun lalu, Odyssey mencatatkan penjualan sebesar 642 unit, sedangkan tahun ini ditargetkan pada angka 400 unit.

"Market tahun ini memang turun, jadi kita tidak terlalu optimis akan sama seperti tahun lalu," ungkapnya.

Sebagai informasi, All New Honda Odyssey ditawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu Modern Steel Metalic, Super Platinum Metalic, Glamorous Mauve Pearl, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini