Sukses

Brand Otomotif Inggris Geruduk Kuningan Pada Akhir Pekan Ini

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan keunggulan inovasi otomotif Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini Kedutaan Besar Inggris di Indonesia akan menyelenggarakan "Great Automotive Festival". Rencananya, sejumlah pabrikan otomotif asal Inggris bakal 'kopi darat' di kawasan Kuningan.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, acara ini diselenggarakan di kawasan Epicenrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu 29 Maret.

Selain pabrikan roda empat, sejumlah merek kuda besi asal Inggris pun dikatakan turut ambil bagian.

"Acara yang diselenggarakan untuk merayakan keunggulan inovasi otomotif Inggris ini diikuti oleh tujuh merek otomotif ternama seperti McLaren, Aston Martin, Bentley, Jaguar, Range Rover, MINI, dan Triumph," demikian tulis keterangan yang diterima Liputan6.com.

Tak cuma mengadakan pertemuan, seluruh kendaraan asal Inggris akan melaksanakan konvoi mengitari sejumlah ruas jalan utama Ibu Kota. Agenda ini merupakan penutup dari acara Great Automotive Festiva tersebut.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini