Sukses

Intip Koleksi Mobil Personel One Direction

Para personel One Direction rupanya juga doyan memakai mobil-mobil wah.

Liputan6.com, Jakarta - Boy band asal Inggris, One Direction, menggelar konser di Tanah Air. Seperti konser-konser di negara lain, para penggemar rela menunggu sejak siang hingga tumpah ruah di venue. Begitu juga dengan Gelora Bung Karno yang sangat ramai tadi malam.


Tak hanya dikenal jago menghipnotis para penggemar melalui lagu-lagunya yang nge-hits, para personel One Direction rupanya juga doyan memakai mobil-mobil wah. Penasaran seperti apa mobil dari para personel One Direction? Berikut ini uraian singkatnya yang dikutip dari Midrive, Rabu (25/3/2015):

1. Harry Styles

Personel One Direction yang satu ini dikenal memiliki koleksi mobil paling banyak di antara anggota lainnya. Menurut kabar, Harry setidaknya mengoleksi 5 unit mobil mewah, antara lain Mercedes Benz SL-Class klasik, Range Rover Sport, Audi R8 Coupe, Ford Capri, serta Porsche 911 Cayman.

Mobil pertama Harry setelah lulus ujian SIM pada 2011 saat berusia 17 tahun adalah Range Rover Sport. Tak puas hanya memiliki SUV premium Inggris tersebut, Harry lantas memboyong Audi R8 Coupe untuk mengisi garasi rumahnya.

Seiring dengan kesuksesan yang digapainya, Harry terus memperbanyak koleksi mobil-mobil wah lain. Termasuk mobil-mobil klasik yang diidamkan sejak lama. Daftar koleksinya sekarang adalah Mercedes Benz SL-Class, Ford Capri, serta Porsche 911 Cayman. Untuk mobil yang terakhir, Harry membelinya di Manchester, sekaligus juga dengan Porsche 911 Carrera yang dihadiahkan buat ayahnya.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Next

2. Zayn Malik

Berbanding terbalik dengan Harry Styles, Zayn Malik tidak begitu menggilai dunia otomotif. Namun demikian, ia sukses mewujudkan mimpinya untuk memiliki Bentley Continental GT.

Demi membeli sportscar itu, Zayn merogoh kocek 32 ribu pound sterling. Ia membelinya pada Juli 2012 lalu.

Bentley Continental GT ini memiliki kemampuan akselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 4,4 detik dan sanggup berlari hingga kecepatan 198 mph. Tak mau kalah dengan rekannya, Zayn dikabarkan bermimpi ingin memiliki jajaran supercar di garasinya.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 5 halaman

Next

3. Louis Tomlinson

Ia adalah personel tertua One Direction. Tomlinson memiliki koleksi Porsche Boxster dan sebuah Aston Martin. Jadi, jika ia bosan saat menggunakan Porsche, dapat menggunakan Aston Martin begitu pula sebaliknya.

Namun demikian, Tomlinson kabarnya telah menjual Porsche Boxster miliknya di lapak jual-beli online eBay. Mobil ini dibeli oleh seorang wanita penggemarnya seharga 45 ribu pound sterling.

Setelah Porsche Boxsternya terjual, Tomlinson kemudian membeli Range Rover Sport seharga 90 ribu pound sterling. Tak hanya itu, ia juga membelikan kekasihnya sebuah MINI Cooper.

Klik halaman selanjutnya >>>

4 dari 5 halaman

Next

4. Liam Payne

Personel One Direction yang satu ini baru saja lulus ujian SIM pada Januari 2014. Karena baru mendapat SIM, ia pun belum memiliki mobil sendiri.

Meski begitu, Payne bermimpi ingin memiliki muscle car Ford Mustang sebagai tunggangannya. Lucunya, meskipun belum memiliki mobil sendiri, Payne malah sempat membelikan mantan kekasihnya, Danielle Peazer, sebuah Audi TT.

Klik halaman selanjutnya >>>

5 dari 5 halaman

Next

5. Niall Horan

Mengikuti jejak rekan band-nya, Niall Horan menggunakan Range Rover Sport sebagai mobil pertama setelah memperoleh SIM. Horan merogoh kocek 70 ribu pound sterling untuk membeli SUV tersebut dan 15 ribu pound sterling untuk asuransi mobilnya.

Sayangnya, personel One Direction yang satu ini masih terbilang ceroboh. Misal saat memarkirkan Range Rover Sport. Bagaimana tidak, SUV tersebut diderek oleh petugas berwenang akibat Horan memarkir di lokasi terlarang.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.