Sukses

Dibanderol Rp 600 Juta, BMW Active Tourer Goda Keluarga Muda

Mobil ini hadir dengan mengedepankan ruang interior yang nyaman, praktis, dan dinamika berkendara khas BMW.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia pada hari ini (26/3/2015) secara resmi memperkenalkan BMW All New Active Tourer pada konsumen Tanah Air. Mobil ini hadir dengan mengedepankan ruang interior yang nyaman, praktis, dan dinamika berkendara khas BMW ke dalam suatu kendaraan kompak-premium.

"All New BMW Active Tourer menarik bagi keluarga muda dengan gaya hidup dinamis yang menginginkan performa sporty, ruang berlimpah, dan praktis untuk sehari-hari," ujar ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncuran.

Dijelaskan, All New BMW Active Tourer menawarkan ruang kaki yang nyaman pada bagian belakang terutama untuk penggunaan di perkotaan.

"Active Tourer ini kami datangkan secara CBU dari Jerman," ujar Jodie O'Tania, Head of Corporate Communication BMW Indonesia.

Sebagai jantung penggeraknya, All New BMW Active Tourer didukung mesin tiga silinder generasi terbaru. Mesin ini juga diaplikasikan oleh BMW Group pada model i8.

Mesin tiga silinder ini memilki kubikasi 1.499 cc dengan teknologi TwinPower Turbo dan High Precision Injector serta VALVETRONIC xm. Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 136 horse power pada 4.400 rpm dengan torsi 220 Nm pada 4.300 rpm.

All New BMW Active Tourer sanggup berakselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 9,9 detik dengan kecepatan puncak hingga 205 km/jam.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.