Sukses

Lebih Dekat dengan BMW Active Tourer

Kendaraan ini memadukan kenyamanan dan fungsionalitas ruangan dengan tampilan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi merilis model 218i atau yang terkenal sebagai BMW Active Tourer. Kendaraan ini  memadukan kenyamanan dan fungsionalitas ruangan dengan tampilan yang dinamis, eksklusif dan elegan.



Identitas brand BMW yang selalu tampil dinamis, hadir dalam all-new BMW Active Tourer, seperti BMW kidney grille yang diapit oleh lampu depan twin circular headlights serta overhang pendek dibagian depan.



Twin circular headlights dengan teknologi bi-LED yang efisien ini tersedia untuk fungsi low dan high beam. Lampu ini memiliki cahaya seterang sistem xenon dan dilengkapi dengan day time running light LED namun dengan konsumsi energi setengah dari sistem xenon.



Pada sisi samping dan buritan memiliki desain Hofmeister kink pada jendela samping serta lampu belakang dengan desain L-shaped.



Dengan dimensi panjang 4,342 milimeter, lebar 1,800 milimeter, dan tinggi 1,555 milimeter, kendaraan terbaru BMW ini menggabungkan dimensi eksterior yang kompak dengan interior  lapang, sehingga sangat sesuai untuk mobilitas perkotaan.



All-new BMW Active Tourer kini membawa fitur terbaik dalam kenyamanan dan teknologi infotainment untuk kendaraan di kelas kompak premium. Paket BMW Media hadir dengan layar 6,5 inci dengan CD player, iDrive controller, dan BMW Apps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini