Sukses

TOP 5 Otomotif: Koleksi Mobil Personil One Direction

Artikel mengenai koleksi personil Boy band Inggris, One Direction, sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai koleksi personil Boy band Inggris, One Direction, sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran. Selain itu, informasi mengenai model baru dari motor gede (moge) Honda dan Yamaha juga menuai perhatian.

Berikut uraian artikel yang terangkum dalam TOP 5 Otomotif di sepanjang Kamis (26/3).

1. Intip Koleksi Mobil Personel One Direction
Boy band asal Inggris, One Direction, menggelar konser di Tanah Air. Seperti konser-konser di negara lain, para penggemar rela menunggu sejak siang hingga tumpah ruah di venue. Begitu juga dengan Gelora Bung Karno yang sangat ramai tadi malam.

Tak hanya dikenal jago menghipnotis para penggemar melalui lagu-lagunya yang nge-hits, para personel One Direction rupanya juga doyan memakai mobil-mobil wah.

2. Gagahnya Honda Goldwing F6C Bermesin 1,8 Liter

Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 memang tak cuma menghadirkan produk roda empat, sejumlah pabrikan sepeda motor pun turut ambil bagian dalam hajatan tahunan tersebut.

Awak Liputan6.com yang mendapat kesempatan ke pameran yang dihampar di Impact Challenger Hall, Muang Thong Thani pun tak mau kehilangan kesempatan untuk menyisir seluruh area.

3. Yamaha XV950 Racer yang Menggoda

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan tren yang sedang berkembang, Yamaha memperkenalkan versi cafe racer dari model XV950R. Untuk model anyarnya ini pabrikan berlambang garpu tala itu menjulukinya Yamaha XV950 Racer.

Dilansir Motorcyclenews, Kamis (26/3/2015) motor ini dibuat atas kerjasama dengan Yard Buid. Setidaknya dibutuhkan waktu 18 bulan untuk membangun motor yang terinspirasi dari karya Marcus Walz yang dijuluki "El Raton Asesino".

4. Mengapa Pria Ini Ngotot Tulis 'Gay' di Plat Nomor?

 Seorang pria asal Oklahoma, AS, ingin menunjukkan dukungannya kepada para lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dengan cara membuat plat mobil khusus. Tetapi, aparat negara bagian menganggap plat tersebut cukup ofensif dan kemudian melarangnya.

Melansir Autoblog pada Jumat (27/3/2015), Komisi Pajak Oklahoma menolak permintaan John Keefe untuk membuat dan menyebarkan plat dengan tulisan "LGBTALY" yang dicap di atasnya.

5. Mengapa Renault Ciptakan "Mobil" untuk Anak di Bawah Umur?

Renault baru saja memperkenalkan sebuah kendaraan perkotaan yang diberi nama Twizy. Kendaraan unik ini merupakan sepeda motor namun memiliki empat roda.

Melansir laman Autospies, Kamis (26/3/2015), Renault kabarnya bakal memasarkan Twizy ke berbagai negara di Eropa kecuali Inggris. Yang sedikit mencengangkan dari kendaraan ini adalah segmen yang dituju yaitu remaja berusia 14 tahun.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.