Sukses

Tampil Gaya, Sulley Ali Muntari Kini Tunggangi Mercy 6X6

G63 AMG 6X6 merupakan lini model terbatas yang diproduksi oleh Mercedes Benz.

Liputan6.com, Milan - Sulley Ali Muntari menjadi pesepak bola yang cukup mendapat sorotan. Bukan karena aksinya yang memukau di atas lapangan hijau, tetapi karena selera uniknya dalam dunia otomotf.

Kali ini, pemain tengah klub AC Milan tersebut tertangkap kamera menunggangi mobil baru. Tak tanggung-tanggung, mobil tersebut adalah Mercedes Benz G63 6X6.

Muntari menambah jajaran orang terkenal yang menunggangi SUV berpenggerak enam roda tersebut. Selain muntari, public figure dunia yang juga menunggangi G63 6X6 yaitu Dan Bilzerian, demikian dilansir dari Inautonews, Jumat (27/3/2015).

SUV ini merupakan lini model terbatas yang diproduksi oleh Mercedes Benz yaitu hanya 100 unit saja di dunia. Harga jualnya pun hampir mencapai US$ 1 juta.

Di balik kapnya, G63 6X6 mengusung mesin V8 berkapasitas 5,5 liter twin turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan. Adapun output tenaga yang dihasilkan mencapai 536 horse power dengan torsi 759 Nm.

Selain memiliki Mercedes Benz G63 AMG 6X6, pemain timnas Ghana ini juga memiliki Lamborghini Aventador dengan corak loreng ala militer. Bahkan, pihak otoritas berwenang sempat menghentikan Muntari ketika mengendarai Aventador karena coraknya yang dinilai tak wajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini