Sukses

Ducati Terus Melebarkan Sayap

Produsen sepeda motor Ducati terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan di pasar global.

Liputan6.com, New Delhi - Produsen sepeda motor Ducati terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan di pasar global. Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya tiga diler Ducati di India.

Dilansir Motorbeam, Jumat (27/3/2015) diler-diler yang berada di bawah naungan Ducati India Private Limited ini berdiri di tiga kota besar, yakni Mumbai, Delhi dan Gurgaon.

Keberadaan Ducati di India akan menjadi awal dari sebuah era baru dalam sejarah merek sepeda motor di Tanah Hindustan. Pabrikan asal Italia ini mengaku telah menyiapkan rencana bisnis yang terstruktur untuk menggapai kesuksesan.

Sebagai upaya mencapai target yang dicanangkan, Ducati menyiapkan satu diler baru lagi di Banglore. Ducati India memastikan pelayanan yang diberikan sama dengan diler resmi di seluruh dunia.

Sebagai tahap awal beberapa model yang ditawarkan Ducati India, antara lain Diavel, Hypermotard, Monster dan varian Superbike. Model lainnya akan menyusul termasuk Ducati Scrambler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini