Sukses

Yamaha Rilis Motor Tiga Roda Terbaru

Yamaha Motor resmi mengumumkan dua model terbaru dengan dua ban depan, 03GEN-f dan 03GEN-x.

Liputan6.com, Bangkok - Yamaha Motor resmi mengumumkan dua model terbaru dengan dua ban depan, 03GEN-f dan 03GEN-x. Salah satu dari dua model tersebut, 03GEN-f, sedang dipamerkan di Bangkok International Motor Show yang telah terselenggara sejak 23 Maret lalu.

Melansir Visor Down pada Senin (28/3/2015), 03GEN-f dirancang dengan tema dasar "Future Racing". Secara visual, motor ini mengekspresikan nuansa futuristik dan image Yamaha racing.

Tampilan 03GEN-f cukup sporty. Model yang tetap mempertahankan aura skuter ini dilengkapi dengan mesin dan transmisi "twist-and-go".

Model lainnya, 03GEN-x, dirancang dengan tema desain "Cross". Model ini memadukan frame tampilan yang advance dengan mengekspos three-wheels dan desain tradisional off-road.

Selain bergaya off-road, Beberapa komponen yang membedakan Gen-x dengan GEN-f adalah ban dan pelek model jari-jari.

Yamaha Motor telah menjadikan desain sebagai pilar utama produksi mereka. Sejak tahun 2013, filosofi desain Yamaha diberi nama Refined Dynamism yang mengembangkan produk dengan style unik khas Yamaha.

Berdasarkan filosofi ini, Yamaha telah menciptakan produk-produk seperti 01GEN (crossover sepeda motor dengan dua roda depan) dan 02GEN (kursi roda dengan elektrik power) masing-masing pada Oktober dan November 2014.

Yamaha Motor berjanji akan terus mengembangkan desain berdasarkan konsep GEN dimasa depan. Belum ada informasi terpercaya berapa harga yang dibanderol untuk kedua model baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini