Sukses

Tom Cruise Tunggangi BMW S1000RR di Mission Impossible Terbaru

Tom Cruise dalam filmnya menunggangi BMW S1000RR sembari menghindari kejaran musuh.

Liputan6.com, California - Film-film yang masuk ke dalam jajaran box office Hollywood kerap menggunakan kendaraan-kendaraan keren sebagai tunggangan aktor utama, tak terkecuali dengan film laga Mission Impossible.

Dalam sekuel terbarunya berjudul Rogue Nation,Mission Impossible akan menampilkan BMW S1000RR, yang merupakan superbike terbaru BMW. Tentunya Tom Cruise yang jadi aktor utama mengguankan motor ini untuk sejumlah adegan.

Rencananya, Mission Impossible: Rogue Nation mulai tayang di layar lebar pada 31 Juli 2015. Aksi Tom Cruise menunggangi BMW S1000RR tersingkap melalui sebuah video penggoda yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, ia mengendarai motor itu untuk menghidari buruan musuh. Tak ketinggalan, sejumlah aksi seru dalam film pun terjadi ketika ia menunggangi motor Jerman ini.

"Kami sangat senang untuk kembali menjadi bagian dari salah satu waralaba film action paling menarik dalam sejarah," ujar Ian Robertson, juru bicara BMW. Demikian dilansir dari Visordown, Minggu (29/3/2015).

Adapun, kerja sama BMW dengan Paramount selaku rumah produksi film Mission Impossible telah terjalin sejak sekuel berjudul Ghost Protocol. Film ini menampilkan aksi-aksi dengan mobil BMW.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.