Sukses

Selera Mobil Olga Syahputra

Olga Syahputra memiliki koleksi mobil yang cukup wah yang menunjukkan statusnya sebagai selebriti papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Olga Syahputra wafat pada Jumat 27 Maret 2015 akibat penyakit meningitis yang telah lama diderita. Publik kini tak lagi dapat menyaksikan banyolan dan celotehan pria berusia 32 tahun tersebut.

Olga Syahputra selama ini dikenal sebagai komedian yang ceplas ceplos. Tak hanya itu, tingkahnya di atas panggung yang jenaka mampu mengundang tawa pemirsa yang menyaksikan.

Sebagai salah satu komedian papan atas tanah air, Olga Syahputra memiliki koleksi mobil yang cukup wah. Setidaknya sebuah MPV premium asal pabrikan Jepang dan SUV premium Inggris menjadi penghuni garasi komedian tersebut.

Berikut ini koleksi mobil komedian tersebut dari data yang dihimpun Liputan6.com:

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

1. Toyota Vellfire

Mobil pertama yang dimiliki oleh komedian yang lahir 8 Februari 1983 yaitu Toyota Vellfire. Mobil ini tergolong sebagai model kelas atas dari Toyota.

Vellfire didukung mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 276 horse power (hp). MPV premium ini menggunakan transmisi 6 percepatan otomatis.

Untuk menampilkan kesan eksklusif, Olga pun menggunakan plat nomor B 16 LOL. Tentunya plat seperti ini hanya dapat dipesan secara khusus.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 3 halaman

Next

2. Range Rover Sport

Mobil kedua yang dimiliki Olga yaitu Range Rover Sport. Mobil mewah asal Inggris tersebut didapatkannya dari sang manajer bernama Vera Zanobia saat berulang tahun ke 30 pada 2013 lalu.

Range Rover milik komedian ini menggunakan plat nomor khusus yaitu B 280 LGA. Tak hanya tangguh, interior milik Range Rover dikenal nyaman dan mewah.

Range Rover ini mengusung mesin V8 berkapasitas 5,0 liter yang dilengkapi dengan dukungan supercharged. Mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga sebesar 510 horse power (HP) dan torsi sebesar 625 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini