Sukses

Cuma Jadi Koki, Pria Ini Mampu Koleksi Belasan Ferrari

Gordon Ramsay, koki dunia ini memiliki 15 Ferrari di garasi mobilnya.

Liputan6.com, Las Vegas - Gordon Ramsay lebih banyak dikenal sebagai chef kawakan sekaligus pemilik restoran kelas dunia di berbagai negara. Ia membuat banyak makanan lezat dan menjadi juri pada acara lomba masak paling adiktif di salah satu stasiun televisi.

Tetapi, siapa yang menyangka bahwa pria keturunan Inggris ini juga merupakan penggemar Ferrari? Ya, karena pemasukannya yang berlimpah, Ramsay bukan hanya menggemari, tetapi secara harfiah mengoleksi mobil yang diproduksi pabrikan asal Italia tersebut.

Melansir Carcrushing pada Senin (30/3/2015), Ramsay dikabarkan memiliki lebih dari 15 Ferrari di garasi rumahnya. Salah satu koleksi termahalnya adalah Ferrari LaFerrari yang saat ini mencapai harga US$ 1,7 juta atau setara dengan Rp 22,2 miliar.

LaFerrari pertama kali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show tahun 2013. Sportcar ini memiliki mesin V12 berkapasitas 6,3 liter yang mampu hasilkan tenaga sebesar 789 hp. Bahkan, jika fitur KERS diaktifkan, LaFerrari akan memiliki tenaga 950 hp.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Sebagai informasi tambahan, Ferrari hanya memproduksi 499 unit LaFerrari. Selain Ramsay, beberapa pesohor lain yang menunggangi LaFerrari adalah CEO Google, Larry Page dan Mantan vokalis Van Halen, Sammy Hagar.




(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.