Sukses

Ada Kelas Safety Riding Khusus Bocah di Sentul

Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids ini sengaja dilakukan untuk memberikan eduksi sejak dini mengenai cara berkendara yang aman.

Liputan6.com, Sentul - Mengikuti kelas safety riding umumnya dilakoni para orang dewasa. Namun kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya terobosan tersendiri.

Ya, di sela-sela penyelenggaraan Sunday Race R Series di Sirkuit Sentul, PT YIMM mengundang sejumlah bocah yang berusia dari 6-10 tahun atau kelas 3-4 Sekolah Dasar (SD) untuk mendapatkan pengarahan soal safety riding.

Ada Kelas Safety Riding Khusus Anak Kecil di Sentul


Dijelaskan, program bernama Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids ini sengaja dilakukan untuk memberikan eduksi sejak dini mengenai cara berkendara yang aman. 100 orang anak berpartisipasi dari 5 sekolah di Bogor yaitu SDN Dewi Sartika 1, SDN Dewi Sartika 2, SDN Dewi Sartika 3, SD Insan Taqwa, dan SDN Merdeka.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Selama mengikuti kelas safety riding mereka didampingi orang tuanya dan guru. Teori dan praktik safety riding diajarkan oleh instruktur profesional Yamaha. Tentunya sepeda motor yang disiapkan khusus untuk anak-anak.

Ada Kelas Safety Riding Khusus Bocah di Sentul

"Pengunjung yang datang tidak hanya menikmati balapan seru R Cup. Kami menyediakan berbagai aktivitas yang membuat mereka semakin enjoy dan sangat khas Yamaha, sehingga semua puas dan punya kenangan indah tentang Sunday Race with R Cup ini," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini