Sukses

Honda Gelar Roadshow Motor Sport di Tangerang

Kegiatan roadshow ini dilangsungkan di 10 kota pada 29 Maret sampai 2 Mei 2015.

Liputan6.com, Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini (29/3/2015) menggelar kegiatan roadshow bertajuk Honda Sport Motorshow yang menampilkan jajaran sepeda motor sport Honda. Kegiatan roadshow ini dilangsungkan di 10 kota pada 29 Maret sampai 2 Mei 2015.

Honda Sport Motoshow 2015 merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan PT AHM untuk semakin mengenalkan motor Honda tipe sport di masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti test ride dan hiburan bagi masyarakat. Dalam roadshow ini, digelar pula panggung hiburan yang diisi dengan artis ibukota dan lokal pada setiap kota penyelenggaraan.

"Gelaran Honda Sport Motorshow ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda," ujar A Indraputra, General Marketing Planning and Analysis PT AHM.

Tak ketinggalan, Honda Sport Motorshow juga menampilkan aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R Streetfire. Dalam aksi ini, Honda ingin membuktikan kehebatan mesin 150cc dan rangka Trellis Frame yang ringan pada CB150R Streetfire.

"Kami yakin event Honda Sport Motorshow ini bisa menemani para pecinta motor sport Honda mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki sepeda motor berperforma tangguh, responsif, ramah lingkungan, dan hemat BBM, tandas Indraputra.

Disokong dealer utama

Penyelenggaraan Honda Sport Motorshow digelar PT AHM  bersama dengan jaringan main dealer-nya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Mitra Sendang Kemakmuran - Banten, PT Daya Adicipta Mustika - Jawa Barat, Astra Motor Semarang - Jawa Tengah, PT Mitra Phinastika Mustika - Jawa Timur, Astra Motor Pontianak - Kalimantan Barat, Astra Motor Balikpapan dan CV Semoga Jaya - Kalimantan Timur, serta PT Trio Motor untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah. Selain itu, roadshow sejenis juga diselenggarakan PT AHM di 35 kota di Pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dalam bentuk mobile roadshow.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini