Sukses

Ikut Test Ride Honda Bisa Dapat Kesempatan Nonton MotoGP Gratis

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan jajaran model sport Honda.

Liputan6.com, Tangerang - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pecinta sepeda motor sport Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) kali ini menggelar suatu roadshow bertajuk  Honda Sport Motorshow. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan jajaran model sport PT AHM seperti Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.

Adapun roadshow tersebut diselenggarakan pada 29 Maret sampai dengan 2 Mei 2015 di 10 kota Indonesia yaitu Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makassar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya. Dalam roadshow ini, digelar pula panggung hiburan yang diisi dengan artis Ibu Kota dan lokal pada setiap kota penyelenggaraan.

"Tujuan utamanya Honda Sport Motorshow lebih ke menghibur masyarakat umum, mengenai angka penjualan itu bonus," ujar Judhi Gautama, Senior Manager Brand Activation Departement PT AHM, yang ditulis Senin (30/3/2015).

Pada Honda Sport Motorshow, PT AHM memberi kesempatan pada 20 orang yang beruntung dengan menyiapkan 20 paket nonton gratis MotoGP seri Sepang pada Oktober 2015 mendatang. Kesempatan ini diberikan pada 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot serta calon konsumen yang melakukan test ride pada Honda Sport Motorshow.

Dijelaskan, pemenang undian akan diumumkan pada Mei 2015 yang juga menjadi akhir dari serangkaian roadshow.

"Motor sport identik dengan balap, dan balap tertinggi adalah MotoGP. Kami ingin mengapresiasi pecinta motor sport dengan sesuatu yang berkesan yaitu nonton bareng MotoGP,"ujar A Indraputra, General Marketing Planning and Analysis PT AHM.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.