Sukses

Ugal-ugalan, Ferrari 458 Italia Temui Ajal di Jerussalem

Tabrakan ini terjadi saat Ferrari melaju dalam kecepatan ratusan kilometer per jam.

Liputan6.com, Tel Aviv - Lagi-lagi aksi ceroboh dari kalangan berduit kembali menyebabkan insiden fatal. Kali ini insiden melibatkan sebuah Ferrari 458 Italia mengalami kecelakaan di kawasan pegunungan Yudea, Jerussalem, Palestina.

Melansir laman Carbuzz, Senin (30/3/2015), insiden ini bermula ketika si pemilik 458 Italia menantang pengemudi Range Rover untuk adu kecepatan. Namun nahas, keduanya malah saling tabrak ketika sedang balapan.

Setelah menabrak Range Rover, supercar berlogo kuda jingkrak ini kemudian menabrak pagar dan pilar. Diketahui, tabrakan ini terjadi saat Ferrari melaju dalam kecepatan ratusan kilometer per jam.

Melalui foto tersebut memperlihatkan kerusakan yang dialami supercar berkelir hitam itu cukup berat. Bagian depan sebelah kiri 458 Italia ringsek hingga menyebabkan oli sampai menetes keluar.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Mengetahui jika lawan mainnya terlibat insiden, pengemudi Range Rover memilih untuk kabur meninggalkan si Ferrari 458 Italia.

Hingga kini, masih belum jelas kondisi dari si pengemudi Ferrari 458 Italia apakah mengalami cidera serius atau tidak. Saat insiden terjadi, airbag pada supercar tersebut sempat mengembang.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.