Sukses

All New Nissan Navara Lahir 2 April

Prosesi kelahiran model baru pikap kabin ganda Nissan ini dipastikan berlangsung Kamis, 2 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kepastian peluncuran All New Nissan NP300 Navara semakin jelas. Prosesi kelahiran model baru pikap kabin ganda Nissan ini dipastikan akan digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Kamis 2 April.

"PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan model terbaru kendaraan double-cabin Nissan, All New NP300 Navara dengan perubahan yang menyeluruh. Perubahan ini akan membawa All New NP300 Navara menjadi salah satu pemain utama di kelas industri dan pribadi," tulis Nissan dalam undangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dari segi tampilan eksterior, All New Navara jauh lebih segar. Hal itu dapat dilihat dari desain terbaru pada bumper, lampu utama, grill dan hingga rumah kaca spion.

All New Nissan NP300 Navara kabarnya tetap menggunakan mesin diesel yang sama dengan model sebelumnya, yakni berkapasitas 2.500 cc berkekuatan 160 horse power (hp) dengan torsi puncak 403 Nm.

Sebagai informasi, All New Navara memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti VDC (Vehicle Dinamic Control), HDC (Hill Decent Control), HSA (Hill Start Assist), dan TCS (Traction Control System).

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini