Sukses

Gelar IIMS 2015, Dyandra Minta Bantuan Thailand

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan lebih kental dengan nuansa internasiol.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dijanjikan akan lebih kental dengan nuansa internasional. Hal ini diucapkan Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo, Selasa (31/3/2015).

Untuk itu, kata Hendra, Dyandra menggandeng asosiasi terkait dari luar negeri maupun industrinya. Untuk tahun ini, mereka berkolaborasi dengan Grand Prix International (GPI) yang merupakan penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS).

BIMS yang merupakan 5 besar pameran otomotif terbaik di dunia akan menyokong sepenuhnya IIMS. BIMS akan membantu IIMS menghubungkan dengan pabrikan, menyumbang sejumlah koleksi eksklusif, termasuk konsultasi dengan spesialis.

Bukan hanya itu, BIMS juga berjanji agar ajang IIMS dapat menjadi tempat pertemuan kalangan bisnis dan industri nasional dengan pihak asing. Diharapkan, hal ini mampu memperluas investasi asing ke Indonesia, terutama dalam rangka era Asean Economic Community.

Hendra meyakini kerjasama Dyandra dengan GPI akan berdampak positif bagi industri otomotif Indonesia. Pasalnya, GPI telah memiliki jaringan tersendiri di kawasan Asean.

Untuk diketahui, GPI juga merupakan penyelenggara Pnom Penh Motor Show di Kamboja, co-organizer Philipine Motor Show, serta akan mengelola Myanmar Motor Show di tahun depan.

IIMS 2015 yang akan digelar pada 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran ini hadir dengan tagline "The Essence of Motor Show". Dengan tagline ini, konsep penyelenggaraan diubah sehingga bukan hanya sebagai ajang pamer dan transaksi saja.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini