Sukses

Dyandra: Inginnya Semua APM Ikut IIMS 2015

PT Dyandra berharap mampu untuk hadirkan semua brand, terutama melalui Agen Pemegang Merek dalam gelaran IIMS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Agustus nanti, para pecinta otomotif akan disuguhkan dua pameran besar yang berlangsung bersamaan. Kedua pameran otomotif tersebut adalah Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang bergulir pada 20-30 Agustus 2015.

Dengan acara yang berlangung bersamaan, merek-merek yang beredar di Indonesia pun terkadang harus memilih salah satu pameran otomotif saja. Di satu sisi, penyelenggara dua pameran otomotif itu pun berusaha untuk menggaet sebanyak mungkin merek.

Dalam hal ini, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara tetap IIMS berharap dapat menghadirkan semua merek, terutama melalui Agen Pemegang Merek (APM). Hal ini diungkapkan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra dalam acara konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, yang ditulis Rabu (1/4/2015).

"Untuk target peserta, kami inginnya semua brand, terutama lewat APM," kata Hendra. Meskipun begitu, Hendra tidak menyatakan lebih lanjut APM mana saja yang akan turut serta.

Dalam kesempatan lain, Hendra mengatakan bahwa ada beberapa merek kendaraan yang melalui media online sudah menyatakan akan ikut IIMS 2015. Tetapi, Dyandra sendiri akan resmi merilis merek mana saja yang ikut setelah adanya penandatangananan form A.

Meskipun masih mengetengahkan produk-produk dari APM, Dyandra juga akan menghadirkan peserta dari kalangan industri pendukung, termasuk usaha menengah. Sebab, menurut Hendra, kalangan usaha menengah selama ini kurang mendapat tempat. Dengan menghadirkan kelas non-APM, diharapkan industri dalam negeri juga bisa lebih maju.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini